SMAN 1 Gedung Meneng membuka pendaftaran peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2021/2022 dan memberikan peluang sebesar-besarnya bagi yang ingin melanjutkan pendidikan ke Sekolah Menengah Atas khususnya yang ingin mendaftar di SMAN 1 Gedung Meneng.
Program Jurusan yang dibuka adalah Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Berikut ini alur jadwal pendaftaran dan syarat-syaratnya yang harus dipenuhi agar diterima di SMAN 1 Gedung Meneng.No | KEGIATAN | TANGGAL | WAKTU |
1. | Pendaftaran | 14 - 17 Juni 2021 | 08.00 - 12.00 WIB |
2. | Verifikasi Data | 18 - 22 Juni 2021 | |
3. | Pengumuman | 23 Juni 2021 | |
4. 5. | Daftar ulang MPLS | 23 - 24 Juni 2021 07 - 09 Juli 2021 | 08.00 - 12.00 WIB 08.00 - 12.00 WIB |
2. Syarat-Syarat Pendaftaran
a. Peserta Didik Baru
1. Mengisi formulir pendaftaran (disediakan panitia)
2. Usia maksimal 21 tahun pada bulan Juli 2021
3. Fotocopy SKHU/IJAZAH SMP asli atau sementara (legalisir) dan membawa buku rapor asli
4. Fotocopy kartu keluarga dan fotocopy KTP ayah dan ibu sebanyak 2 lembar
5. Fotocopy akta kelahiran (apabila ada)
6. Fotocopy KPS (Kartu Perlindungan Sosial/kartu kuning) / KIP (Kartu Indonesia Pintar) (Apabila ada)
7. Surat berkelakuan baik dari kepala sekolah asal dan surat pernyataan sudah terdaftar di Dapodik ( download )
8. Piagam/sertifikat penghargaan OSN, O2SN/FLS2N/Debat dan OPSI (apabila ada)
9. Persyaratan dimasukkan ke dalam stof map folio: Map warna merah untuk laki-laki dan map warna abu-abu untuk perempuan.
10. Waktu mendaftar harus memakai seragam SMP (putih biru) dan harus bersama orang tua/wali/guru.
11. Materai 10.000 sebanyak 2 lembar
12. Bersedia mengisi surat pernyataan bebas narkoba (disediakan Panitia)
b. Pindahan/ Mutasi
1. Mengisi formulir pendaftaran (disediakan panitia)
2. Fotocopy SKHU dan IJAZAH SMP (legalisir)
3. Fotocopy kartu keluarga dan fotocopy KTP ayah dan ibu sebanyak 2 lembar
4. Fotocopy akta kelahiran (apabila ada)
5. Fotocopy KPS (Kartu Perlindungan Sosial/kartu kuning) / KIP (Kartu Indonesia Pintar) (Apabila ada)
6. Surat keterangan pindah dari Dapodik dan sekolah asal dan surat pidah rayon bagi yang berada diluar Provinsi Lampung dan Buku Rapor
7. Surat berkelakuan baik dari Kepala sekolah asal dan surat pernyataan sudah terdaftar di Dapodik ( download )
8. Piagam/sertifikat penghargaan OSN, O2SN/FLS2N/Debat dan OPSI (apabila ada)
9. Persyaratan dimasukkan ke dalam stof map folio : map warna merah untuk laki-laki dan map warna abu-abu untuk perempuan
10. Waktu mendaftar harus memakai seragam dan harus bersama orang tua/wali/guru.
11. Materai 10.000 sebanyak 2 lembar.
12. Bersedia mengisi surat pernyataan bebas narkoba (disediakan Panitia)
13. Kami hanya menerima Mutasi/Pindahan dari sekolah SMA Negeri atau swasta, kami tidak menerima Mutasi/Pindahan dari MA dan SMK
- Pendaftaran langsung ke Gedung Perkantoran SMAN 1 Gedung Meneng. Diwajibkan memakai MASKER dan dalam keadaan sehat.
3. Fasilitas
Inilah beberapa diantaranya fasilitas yang dimiliki oleh SMAN 1 Gedung Meneng
- Ruang Kelas
- Laboratorium
- Perpustakan
- Lapangan Voli
- Laboratorium Komputer
4. Ekstrakurikuler
SMAN 1 Gedung Meneng juga memiliki beberapa program ekstrakurikuler yang menarik untuk mengembangkan bakat dan kerohanian pesertadidik
- Paskibraka
- Olahraga
Demikian info seputar Penerimaan Peserta Didik Baru SMAN 1 Gedung Meneng semoga bermanfaat.
- Tambahan
contoh kartu indonesia pintar
contoh kartu perlindungan sosial
Brosure klik disini
E-mail:
sman1gedungmeneng@yahoo.com
smansatugedungmeneng@gmail.com
Whatsapp:
Kadek Nilawati(082307449121)
Nurita F., S.Pd. (081369140949)
Mei Eka W.,S.Pd. (085267416051)
Uswatun H., S.Pd.I (085369724247)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar